Daerah

Bupati Brebes Dilantik Jadi Wakil Ketua Fatayat NU

Senin, 4 Februari 2013 | 13:18 WIB

Brebes, NU Online
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti bergabung dalam kepengurusan Pimpinan Cabang  (PC) Fatayat NU Kabupaten Brebes. Idza menempati posisi Wakil Ketua II untuk masa bakti 2013/2018 hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Fatayat pada 27 Desember 2012 lalu di Hotel Dedy Jaya Brebes. 

<>
Prosesi pelantikan PC Fatayat NU digelar dalam suasana hikmat oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) Fatayat NU Dra Hj Ida Fauziyah di Pondok Pesanteren Al Hikmah 2 Benda Sirampog Brebes, Ahad sore (3/2). 

Sementara itu, ketua umum dipegang Mukminah. Ia menggantikan Hj Farah Evi Kepengurusan periode 2013/2018 tersebut didominasi berlatar pendidikan guru dan dosen. Bertindak sebagai Sekretaris Titin Lutfiyatin dan Bendahara Hj Eva Trisnawati.

Susunan pengurus dilengkapi dengan berbagai kepala bidang. Yakni bidang pengembangan organisasi dengan koordinator Waisah Shut, Kabid Hukum, Politik dan Advokasi Iim Soimah, Kabid Kesehatan dan Lingkungan Hidup Nur Hasanah, Kabid Sosial, Seni dan Budaya Masykuroh, Kabid Ekonomi dan Koperasi Nur Khatun, Kabid Dakwah Sumiayati dan Kabid Penelitian dan Pengembangan Endang Puji Astuti.


Redaktur    : Hamzah Sahal
Kontributor : Wasdiun

ADVERTISEMENT BY OPTAD


Terkait