Daerah

Gedung Kantor PCNU Kutai Kartanegara Diresmikan

Kamis, 7 Maret 2013 | 07:08 WIB

Tenggarong, NU Online
Peresmian gedung kantor PCNU Kab. Kutai Kartanegara dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2013 dihadiri langsung Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj.

<>

Tampak pula Wakil Gubernur Kalimantan Timur Farid Wadjdydan Wakil Bupati Kab Kutai Kartanegara HM Ghufron Yusuf bersama forum komunikasi pimpinan daerah.

Peresmian dimulai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Wakil Bupati dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dan dilanjutkan dengan penguntingan pita. 

Dalam sambutannya Ketua PCNU Kab Kutai Kartanegara H Chairul Anwar mengatakan ucapan terima kasih atas partisipasi Pemerintah Daerah yang telah membantu pembangunan Gedung PCNU Kab Kutai kartanegara sebesar 4,5 Milyar melalui bantuan hibah.  

Bangunan yang terdiri dari 3 lantai tersebut kelak akan dilengkapi dengan pemancar radio yang diberi nama Radio Bintang 9 yang akan menyiarkan dakwah ahlussunnah wal jama'ah ke berbagai daerah yang meliputi 18 kecamatan dan di gedung tersebut nanti juga akan didirikan klinik dengan nama klinik Aswaja. 

Segala persyaratan telah dipenuhi, tinggal mencari dokter penanggung jawab sebagai bagian dari pendirian klinik tersebut nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya. 

ADVERTISEMENT BY OPTAD


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Chairul Anwar


Terkait