Daerah

Kumpulkan 26 MWC, NU Klaten Bahas Persiapan Ikuti Muktamar

Kamis, 16 Juli 2015 | 04:06 WIB

Klaten, NU Online
Menjelang pelaksanaan Muktamar NU ke-33 yang akan dihelat kurang dari sebulan ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Klaten mengumpulkan perwakilan dari 26 Majelis Wakil Cabang (MWC) NU.
<>
Kegiatan yang dirangkai dengan acara buka bersama tersebut bertempat di Kantor PCNU Klaten, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/7) sore. Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten Mujiburrahman menjelaskan agenda dalam acara tersebut, antara lain pembentukan tim dan sosialisasi materi Muktamar.

“Mengingat waktu yang sudah semakin dekat, maka perlu kami lakukan persiapan pemberangkatan dan sosialisasi muktamar,” jelas dia.

Mujib menambahkan, pertemuan kali ini juga dimanfaatkan untuk membahas persoalan Ahlul Halli wal Aqdi (Ahwa), yang akan menjadi tim untuk memilih Rais Aam Syuriyah PBNU.

“Momentum Muktamar nanti, kita juga akan memanfaatkannya untuk mengadakan ziarah ke beberapa Mu’assis Jam’iyyah NU,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, PCNU Klaten meluncurkan Kartu Anggota NU (Kartanu) yang berjumlah sebanyak 25.000 lembar kartu. (Ajie Najmuddin/Mahbib)


Terkait