Daerah

Shalawatan, Cara Fatayat DKI Tangkal Radikalisme

Senin, 1 Mei 2017 | 09:08 WIB

Jakarta, NU Online 
Pengurus Wilayah Fatayat NU DKI Jakarta memperingati hari lahir dengan mengadakan kegiatan lomba di Jalan Talang Proklamasi Menteng Jakarta Pusat, Ahad (30/04).

Sebagai bentuk penguatan organisasi keperempuanan dari maraknya radikalisasi, PW Fatayat NU DKI gelar perlombaan yang bersifat ubudiyah.

Salah satu perlombaannya yaitu pembacaan shalawat dari masing-masing perwakilan pengurus cabang Fatayat NU se-DKI Jakarta.

Selain memperingati harlah ke-67 Fatayat NU, kegiatan ini bermaksud menjalin silaturrahim antar pengurus cabang Fatayat se-DKI Jakarta.

"Kegiatan ini diselenggarakan agar perempuan-perempuan muda NU yang bergabung dalam organisasi Fatayat NU ini menjadi lebih semangat berorganisasi dan menjalin silaturahim antar pengurus cabang semakin baik," ujar Ketua PW Fatayat NU DKI Jakarta Rahayu Sri Rahmayanti.

Acara yang dimulai sejak siang hari itu, dilanjut dengan acara jalan sehat, lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK dan PAUD. Kegiatan itu diselenggarakan hingga 11 Juni 2017. (Robiatul Adawiyah/Mukafi Niam)


Terkait