Nasional

Ansor Sulut Gelar Kunjungan ke Ansor Jabar

Selasa, 26 Juni 2012 | 11:00 WIB

Bandung, NU Online
Sebelum melakukan kunjungan dialog keagamaan Ke GKI Yasmin Bogor, Dewan Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Utara terlebih dahulu mengujungi PW GP Ansor Jawa Barat. Kunjungan ini disambut langsung oleh ketua DPW GP Ansor Jawa Barat, Hendrik Kurniwan, Sekertaris PW GP Ansor Deni Ahmad Haidar dan Beserta Pengurus BPH PW GP Ansor Jawa Barat di Jalan Pasir Salam Buah Batu Bandung, Selasa (26/6).<>

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PW Ansor Sulawesi Utara Zulkifli Golonggom mengungkapkan, kunjungan dimaksudkan untuk membangun silaturahmi. "Kita juga setalah ini (Kunjungan ke PW GP. Ansor Jawa Barat Red) akan melakukan kunjungan ke GKI Yasmin Bogor untuk dialog  tentang keagamaan," ujarnya di sela-sela Kunjungan.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPW GP Ansor Sulawesi Utara Beny Ramdhani dan di ikuti oleh sembilan pengurus BPH DPW GP Ansor Sulawes Utara.

Berdasarkan Pantauan NU Online, suasana kunjungan nampak hangat dan terjadi dialog antara antar DPW GP Ansor Sulawesi Utara dengan para pengurus GP Ansor Jawa Barat. 



Redaktur     : Syaifullah Amin
Kontributor : Zenal Mutaqin


Terkait