Nasional

Usai Isi Materi, Dua Menteri Mampir ke Pesantren Al-Mizan

Ahad, 16 September 2012 | 05:22 WIB

Jatiwangi, NU Online
Di sela-sela selesai menyampaiakan materi pada Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) NU tahun 2012 di Pesantren Kempek, Cirebon, dua Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yakni Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Bapak H Ahmad Helmy Faishal Zaini dan Menteri Negara Perumahan Rakyat H Djan Faridz menyempatkan hadir ke Persantren Al-Mizan, Jatiwangi, Majalengka, Sabtu (15/9/12).<>

Didampingi Ketua Pimpinan Pusat Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (PP LPNU). H Muhyidin Arubusman dan Kiai Kharismatik asal Jawa Timur Pengasuh Pesantren Bhumi Shalawat, Sidoarjo, KH Agus Ali Mashuri, kedua menteri tersebut sampai ke Pesantren Al-Mizan, Jatiwangi sekira jam 16.15 Wib. 

Sesampainya di Pesantren Al-Mizan, rombongan langsung menuju rumah pengasuh pesantren Al-Mizan dan disambut oleh Pegasuh Pesantren KH Maman Imanulhaq beserta para pengurus Yayasan Al-Mizan Langensari. 

Selain bersilaturrahim, rombongan juga menikmati makan sore khas rumah makan Langensari yaitu sop kikil. 

“Sop kikilnya enak sekali,”  komentar Menteri Negara Perumahan Rakyat, Djan Faridz pada saat makan bersama dengan menteri PDT di rumah Pengasuh Pesantren Al-Mizan. 

Selesai silaturrahim, kunjungan menteri dikahiri dengan doa yang dipimpin langsung oleh KH Agus Ali Mashuri dan foto bersama santri Al-Mizan. 


Redaktur     : Mukafi Niam
Kontributor : M Zaenal Muhyidin


Terkait