Warta

IKA PMII Demak Resmi Dilantik

Selasa, 13 Maret 2012 | 00:22 WIB

Demak, NU Online
Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Demak periode 2012-2017 secara resmi dilantik oleh ketua umum Arif Mudatsir Mandan Minggu 11/3 di Gedung IHM NU Jl. Yudomenggalan Bintor Demak.<>

Acara pelantikan tersebut selain dihadiri oleh ketua Umum Arif Mudatsir mandan juga dihadiri ketua IKA PMII Jawa Tengah H Noor Ahmad, Bupati Demak Tafta Zani, Ketua DPRD Demak H Muchlasin Daenuri, Wakil Bupati Dachirin Sa’id, dan ketua MUI KH Moh Asyiq.

Ketua umum Arif Mudatsir Mandan dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak cendekiawan muslim yang berada dipusat maupun daerah berasal dari kader PMII, dikarenakan jumlahnya sudah tidak bisa terukur lagi keberadaannya dikarenakan banyaknya kader yang tersebar, mereka aktif di akademisi, politik, ekonomi sampai pada gerakan sosial ditengah tengah masyarakat,

“Banyak kader dari PMII, ada Doktor, profesor, konglomerat itu semua dari PMII yang memberikan sumbangsih sangat besar baik didaerahnya masing masing dan secara umum ubtuk bangsa ini,” katanya.

Sedangkan ketua PC IKA PMII Demak, H M Afhan Noor MPD mengharapkan agar dalam kepemimpinannya periode 2012-2017 yang berjumlah 123 orang tersebut bisa kompak dan amanah untuk bisa menjalankan hasil rapat kerja cabang.

“Mohon do’a restu pada para hadirin dan saudara saudara sekalian agar kepemimpinan kami bisa bekerja dan kompak sampai akhir masa jabatan sehingga bisa menjalankan amanat organisasi,” pintanya.

Setelah acara pelantikan pengurus kemarin dilanjutkan dengan rapat kerja membahas rencana kerja tahunan selama satu periode yang bisa dievaluasi tiap tahunnya.


Redaktur      : Syaifullah Amin
Kontributor  : A. Shiddiq Sugiarto


Terkait