Warta

NU Jombang: Jangan hanya Geger Soal Kandidat

Selasa, 23 Februari 2010 | 13:43 WIB

Jombang, NU Online
Pada Muktamar NU di Makassar ini, PCNU Jombang berharap agar yang menjadi perhatian muktamirin bukan hanya ramai bicara kandidat rais aam dan ketua umum PBNU, tetapi yang harus dikaji serius adalah tentang pelaksanaan program.

"NU jangan hanya geger kandidat, tapi bagaimana (juga mengkaji) program yang belum terlaksana," ujar Rais Syuryiah PCNU Jombang, KHA Nashir Fattah pada pertemuan tim Muktamar di Pesantren Tambakberas pada Selasa (23/02).<>

Kemudian untuk menampung gagasan-gagasan yang muncul, PCNU Jombang berencana menerbitkan buletin harian edisi khusus Muktamar.

"Buletin ini untuk mengolah informasi dan sosialisasi gagasan-gagasan yang berkembang," imbuh Kiai Nashir yang diamini ketua PCNU Jombang Dr KH Isrofil Amar.

Hadir dalam pertemuan ke dua tim Muktamar antara lain KH A Nashir Fattah (rais syuriyah), KH Wazir Ali (katib syuriyah), KH Isrofil Amar (Ketua tanfidziyah), Minan Rohman (wakil sekretaris), H Sa'dullah Ridwan (bendahara), Ahmad Syamsul Rijal (LTMI), Saifuddin Dardiri dan Maghfuri (LPBH), Muslimin Abdilla (Lazis NU), M Hasyim (Lakpesdam), dan Yusuf Suharto (LTNNU). (yus)


Terkait