TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience Awards
Selasa, 3 Maret 2020 | 06:30 WIB

Kiri ke kanan: Vice President IT Digital Enablement Telkomsel Rudy Jayadi, Assistant Vice President CX Performance & Measurement Susanti Rachman, Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri, dan Vice President Business Solution Management Telkomsel Hastining Bagyo Astuti usai menerima penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam. (Foto: Telokm)
Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif customer experience (CX) yang dilakukan TelkomGroup sudah on the right track dan tim yang mengawal CX sudah melaksanakan tugasnya sesuai strategi yang ditetapkan Telkom Indonesia.
Sebelumnya penetapan pemenang, TelkomGroup diumumkan menjadi finalis untuk 3 kategori, yaitu: Best CX Strategy, Best CX Transformation dan Best CX Team. Selanjutnya tim melakukan presentasi di hadapan para juri dari berbagai negara, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda pada Kamis (21/11).
Telkom mengirimkan dua orang delegasi untuk melakukan presentasi finalis, yakni Sri Safitri selaku Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup dan Susanti Rachman selaku AVP CX Performance & Measurement.
Remi Weber, konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa selaku salah satu juri pada acara ini mengungkapkan bahwa strategi transformasi Digital TelkomGroup dipandang mampu mengatasi kompleksitas dan silo di dunia telekomunikasi, suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerjasama tim yang baik.
Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima TelkomGroup dan membawa nama Indonesia di mata dunia internasional. Ini menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta masyarakat.
Editor: Fathoni Ahmad
Terpopuler
1
Alasan NU Tidak Terapkan Kalender Hijriah Global Tunggal
2
Khutbah Jumat: Bersihkan Diri, Jernihkan Hati, Menyambut Bulan Suci
3
Khutbah Jumat: Sambut Ramadhan dengan Memaafkan dan Menghapus Dendam
4
Khutbah Jumat Bahasa Jawa: Amalan Persiapan kangge Mapag Wulan Ramadhan
5
Khutbah Jumat: Optimisme Adalah Kunci Kesuksesan
6
Hukum Trading Crypto dalam Islam: Apakah Crypto Menguntungkan atau Berisiko?
Terkini
Lihat Semua