Daerah

99 Peserta Paduan Suara Muslimat NU Jombang Siap Getarkan GBK

Kamis, 24 Januari 2019 | 13:10 WIB

99 Peserta Paduan Suara Muslimat NU Jombang Siap Getarkan GBK

Paduan Suara Muslimat NU Jombang

Jombang, NU Online
Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Jombang, Jawa Timur ambil bagian penting pada acara peringatan hari lahir (Harlah) ke-73 Muslimat NU 27 Januari 2019 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Sebanyak 99 peserta paduan suara Muslimat NU di Kota Santri itu mendapat kepercayaan tampil di acara Harlah. Mereka menyatakan kesiapannya untuk menggetarkan seisi GBK dengan lagu-lagu yang sudah disiapkan.

"99 Paduan Suara PC Muslimat NU Jombang siap menggetarkan Stadion Gelora Bung Karno," kata salah satu peserta paduan suara Aulia Rahmah, Kamis (24/1).

Ia menuturkan, penampilannya nanti dinilai akan cukup mengundang semangat tak kurang dari 100.000 ibu-ibu Muslimat NU yang hadir dari lintas daerah. Ini lantaran didukung oleh Komposer Musik Indonesia ternama, yakni Conductor Addie MS.

"Nantikan perform kami bersama Conductor Addie MS, Komposer Musik Indonesia ternama di GBK. Bismillaaah semoga lancar, biidznillaah wa bi'aunillaah," ucapnya.

Sejauh ini latihan-latihan terkait perform tarik suara dan lagu-lagu yang akan dibawakan terus dilakukan. Dari beberapa lagu yang akan mereka nyanyikan di antaranya Mars Muslimat NU, Hymne Muslimat NU, Mars Banser dan lagu-lagu nuansa NU lainnya. (Syamsul Arifin/Fathoni)


Terkait