Warta

Ansor Lampung Gelar Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor

Selasa, 20 Maret 2012 | 06:24 WIB

Lampung, NU Online
Bertempat di Kantor PW GP Ansor NU Lampung, Jl. Badak Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung, keluarga besar PW GP Ansor Lampung menggelar Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor.  <>

Gelaran Majlis ini diikuti oleh jajaran PW Ansor Lampung, PMII dan unsur-unsur kepemudaan NU lainnya, Jum’at (16/3) malam.

”Majelis Dzikir dan Sholawat ini di adakan sebagai bagian implementasi pesan Ketua Umum PP GP Ansor Nusron Wahid, kepada kader-kader Ansor dari tingkat Pusat hingga Ranting di Seluruh Indonesia, yakni revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai, tradisi Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Aswaja)”, tutur Muhyidin Thohir,  selaku Sekretaris PW GP Ansor Lampung kepada NU Online, Selasa (20/3). 

Muhyiddin juga menghimbau kepada sahabat-sahabat Ansor di tingkatan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se-propinsi Lampung untuk menghidupkan salah satu amal usaha Ansor dalam bentuk Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor.

"Kami berharap, Majlis ini dapat terus dikembangkan di selurun level kepengurusan Ansor di provinsi Lampung," tandasnya.



Redaktur     : Syaifullah Amin
Kontributor : Akhmad Syarief Kurniawan


Terkait