Warta

Jalan Santai Muslimat NU Berhadiah Sapi

Jumat, 23 Maret 2012 | 12:05 WIB

Blora, NU Online
Untuk memeriahkan Harlah Muslimat NU Ke-66, Muslimat NU Kabupaten Blora, Jawa Tengah, menggelar acara jalan santai. Jalan santai yang ditarget diikuti 3 hingga 4 ribu peserta itu akan dilaksanakan pada Ahad (25/3) dengan start dan finish dari alun-alun kota setempat.<>

Ketua PC Muslimat NU Blora Fauzi Mubarokah kepada NU Online mengatakan, selain diikuti ribuan peserta, acara itu juga akan dihadiri seluruh banom NU, Bupati Blora H Djoko Nugroho dan Wakilnya, H Abu Nafi SH serta tokoh masyarakat.

”Jalan santai itu merupakan puncak acara Harlah Muslimat,” ujarnya.

Selain acara jalan santai, lanjutnya, untuk menyambut harlah Muslimat yang jatuh pada 22 Maret kemarin, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya bhakti sosial dan santunan yatim piyatu.

Untuk jalan santai kali ini, akan mengambil rute sejumlah jalan protokol di daerah itu. Setelah dilepas Bupati dari alun-alun, peserta akan menyusuri Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, GOR Mustika Blora, Jalan Gunung Wilis, Jalan RA Kartini dan kembali ke alun-alun.  

Untuk hadiah lomba, peserta menyediakan satu ekor sapi. Kemduian hadiah kedua disediakan lima buah sepeda pancal, sebuah pesawat TV dan ratusan hadiah dorprize.

”Kami berharap, acara jalan santai tersebut berjalan sukses. Dan, alhamdulillah, hingga Jumat siang, tiket yang disediakan sudah banyak yang terjual,” tandasnya.



Redaktur     : Syaifullah Amin
Kontributor : Sholihin Hasan


Terkait