Warta

PC IPNU-IPPNU Lantik Pimpinan Komisariat se-Kabupaten

Selasa, 20 Maret 2012 | 02:24 WIB

Kendal, NU Online
Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kendal melantik Pimpinan Komisariat (PK ) IPNU IPPNU se kabupaten Kendal.Pelantikan dilakukan dalam acara Harlah IPNU ke 57 dan IPPNU ke 58 yang digelar di Pendopo Kabupaten Kendal, Ahad (18/3).<>

Prosesi pelantikan dilakukan oleh ketua PC IPNU Kendal, Fathur Rahman Ma’ruf dan ketua IPPNU Kendal Afidatul Nikmah. Dalam sambutannya Fathur  Rahman Ma’ruf berharap IPNU IPPNU agar mempererat dan memperkokoh silaturrahim antara sesama kader IPNU dan IPPNU. 

Menurut Fathur, dengan kekompakan dan kesolidan para kader IPNU IPPNU itulah. IPPNU IPPNU akan bisa berperan ikut membentengi warganya dari gempuran faham-faham keagamaan yang akhir-akhir ini marak  menggerogoti aqidah dan amaliah warga NU.

Dalam kegiatan yang berlangsung meriah itu dihadiri ketua PC NU Kendal H M. Ali Hasan, para Alumni IPNU Kendal yang tergabung dalam majelis Alumni IPNU, pengurus Banom NU dan ketua DPD KNPI Kendal Ali Martin.

Sementara Wabup Kendal, HM Mustamsikin hadir menggantikan peran Bupati Kendal Hj. Widya Kandi Susanti yang berhalangan hadir sebagai keynot speaker.

Sementara itu ketua panitia Harlah IPNU IPPPNU Kendal, Ahmad Mustofa, merasa puas dengan keberhasilan IPNU IPPNU menggelar Harlah tahun ini. 

Tofa, demikian sering disapa tidak menduga kalau kegiatan yang digelar diruang cukup luas itu akan dipenuhi peserta. Ia yang harus bolak-balik dari ujung barat daya wilayah Kabupaten Kendal, tepatnya kecamatan Plantungan, merasa capeknya terobati dengan kesuksesan Harlah IPNU IPPNU.

“Meski Snacknya kurang, tapi itu membahagiakan,” kelakarnya.



Redaktur     : Syaifullah Amin
Kontributor : Fahroji


Terkait