Daerah

Hari ini, Pelantikan PCNU Kabupaten Kediri

Selasa, 8 Januari 2013 | 01:03 WIB

Kediri, NU Online
Pengurus Cabang NU Kabupaten Kediri, masa khidmah  2012-2017  hari ini 8 januari 2013, akan dilakukan pelantikan dari pukul 10 hingga selesai. Acara akan dilakukan di Masjid Agung An-Nur, Pare Kediri.
<>
Pelantikan dilakukan secara besar-besaran. Karena akan melibatkan seluruh pengurus ranting, MWC, Cabang, pimpinan badan otonom dan lainnya. Ketua PWNU Jatim, KH Mutawakil Alalloh, juga direncanakan bisa hadir, termasuk pengurus PBNU. 

“Kiai Mutawakil dan Kiai Miftahul Akhyar sudah pasti akan hadir. Ketua Umum PBNU KH Said Aqiel Sirdj, H syaifullah Yusuf, A. Muhaimin Iskandar dan Helmy Faisal diagendakan bisa hadir," ujar Ketua PCNU Kabupaten Kediri, terpilih  H Sulaiman Lubis pada NU Online tadi malam. Sulaiman mendampingi Rais Syuriyah KH Nasyir Badrussoleh, yang menggantikan KH Masnuri Abdul Faqih. 


Ia sangat berharap, pelantikan bisa berjalan sukses dan lancar sesuai yang direncanakan. “Doakan acara pelantikan dan selanjutnya bisa sukses. Sehingga NU Kabupaten Kediri kedepan lebih bermanfaat untuk umat," lanjut Sulaiman.


Redaktur     : Hamzah Sahal
Kontributor : Imam Kusnin 


Terkait