Nasional

PBNU Pastikan Acara Pembukaan Siap

Jumat, 31 Juli 2015 | 17:29 WIB

Jombang, NU Online
Ketua Umum PBNU, Said Agil Siroj memastikan muktamar yang akan dibuka oleh presiden Jokowi, siap digelar. Untuk itu, PBNU melakukan gladi bersih di lokasi pembukaan alun alun yang akan diringi 1000 paduan suara.
<>
Bersama Ketua Umum PBNU Said Agil Siraj, Yenny Wahid, Ketua SC Muktamar ke-33 NU Slamet Efendy Yusuf, Ketua Panitia Daerah Syaifullah Yusuf, dan Bupati Jombang Nyono Suharli. 

Mereka melihat langsung gladi bersih di alun alun Jombang, Jumat (31/7) sore. Rombongan PBNU ini melihat langsung gladi bersih paduan suara dari Fatayat NU Jombang bersama pelajar–pelajar pesantren. 

"Paduan suara pembukaan Muktamar ke-33 NU diikuti sebanyak 1000 orang," ujar Ketua Panitia Daerah Syaifullah Yusuf.

Dalam kesempatan gladi bersih pembukaan, Yenny juga memberikan support kepada paduan suara Fatayat NU yang dipimpin Neng Ely Cucu Pendiri NU, KH Wahab Hasbullah.

Rombongan PBNU juga melihat lokasi pembukaan muktamar yang berada di selatan alun alun. Muktamar akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

"Alhamdulillah semuanya sudah siap, "ujar Syaifullah Yusuf.

Usai gladi bersih, rombongan PBNU melakukan konferensi pers, terkait NU 5 tahun setelah ditinggal Gus Dur. (Muslim Abdurrahman/Mukafi Niam)


Terkait