Warta

Sambut Ramadhan PB PMII Laksanakan "Ramadhan Bersama Rakyat"

Kamis, 6 Oktober 2005 | 05:33 WIB

Jakarta, NU Online
Menyambut bulan Ramadhan 1426 H, tidak ketinggalan PB PMII juga melaksanaan paket program kegiatan yang diberi tajuk “Ramadhan Bersama Rakyat”. Yakni rentetan beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama bulan suci ini.

Kegiatan yang dilakukan selain meneruskan kebiasaan diskusi reguler dengan tematik tertentu di Graha Mahbub Junaidi dan buka puasa bersama, kali ini juga dilakukan buka puasa sekaligus silaturahmi dengan para Majelis Pembina Nasional (Mabinas) PMII.

<>

Selain itu menurut Zaini Shofari, sekretaris koordinator program ini, juga akan dilaksanakan buka puasa dan nuzulul qur’an dengan para pemulung serta buka puasa di Lembaga Permasyarakatan Perempuan Pondok Bambu.

“Ini bagian dari implementasi program PB dalam bidang pengembangan dakwah dan Islam,” ungkap zaini yang juga sekretaris PB PMII ini. “Diskusi reguler akan dimulai pada tanggal 10 Oktober nanti,”tambahnya

Program ini juga dengan melibatkan PB KOPRI dalam pelaksanaannya, terutama dalam bebrapa kegiatan yang difokuskan terkait dengan isu-isu perempuan.

Diharapkan dalam bulan Ramadhan dan dengan pelaksanaan program ini, banyak kader-kader PMII yang terlibat sekaligus berperan dalam pengembangan tradisi keislaman yang ringan dan subtansi.

(Die)


Terkait